Bandung for fun, for togetherness

Coming soon ( jabanind.com ) Jakarta Bandung Indonesia we serve : Transportation ,acommodation Tour Packages ( Jakarta Bandung Indonesia and Java Bali Indonesia !!!! e mail gemlind@yahoo.co.id whatsapp +6281321808392 matjabanind.wordpress.com ( surfing Cimaja Batukaras )

GIRL IN THE POT

Heyho readers . kali ini mau sharing tentang gathering divisi tgl 20 April kemarin
Akhirnya berangkat juga yah, setelah sekian kali bongkar pasang proposal.
emang tuh PIC nya gak bener *padahal PIC-nya gw sendiri. HAHA !!

DSC_0869

sedikit keciwi karena destinasi bali dan jogja harus di exclude
WHY ?? karena budget divisi tidak support . huuh POOR !!

but BANDUNG is not too bad . never
destinasi kali ini kita memilih untuk one day tour ke kota kembang.
yap .. sehari jadi anak gaul BANDUNG
lets stories begin !

HAPPY WEEKEND , HAPPY SATURDAY !!
akhirnya bisa ngerasain sabtu weekend dengan tidak kerja. woohoooo
tapi tetep gak bisa bangun siang juga secara meeting pointnya mulai jam 06.00 pagi

jam 06.30 berancuuuuuuusss . BANDUNG . i’m coming

jam 11.15 . arrived at Grafikacikole – Lembang .
apa itu Grafikacikole ??

Grafikacikole adalah salah satu tempat outbound di lembang.buat yang mau tau lebih…

View original post 293 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s